cendekiastore: Cara Cepat Mengaktifkan Kembali Monetasi Youtube

Cara Cepat Mengaktifkan Kembali Monetasi Youtube

Program monetasi youtube adalah program yang dikeluarkan pihak Google, dalam hal ini ditangani oleh Youtube, merupakan program pencari uang bagi para pengupload video Youtube yang ingin mengkomersilkan videonya.

Youtube memberikan hak bagi para youtuber untuk mengizinkan video youtubnya disemati iklan, dan Youtuber akan mendapatkan bagiahan hasil dari pengiklanan tersebut.

Hasil tersebut akan berbanding lurus dengan view pada video sang youtuber, akan tetapi view bukanlah satu-satunya yang menentukan besar kecilnya nilai, ada banyak pertimbangan dari pihak youtube untuk menentukan besaran nilai pembagian hasil pengiklanan.

Nah, bagi para youtuber yang merasa terganggu dengan menghilangnya hak monetasi karena alasan berbagai hal, inilah cara untuk mengembalikan hak monetasi anda.

Cara berikut bukanlah satu-satunya cara untuk mengembalikan hak monetasi, akan tetapi mungkin bisa anda coba untuk mengaktifkan kembali hak monetasi anda bila hilangnya hak monetasi anda berkaitan dengan hak cipta.

Langkah pertama tentu saja anda harus masuk kedalam akun youtube anda dan masuk tab monetasi, kemudian ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan gambar berikut, atau untuk lebih jelasnya lihat Videonya.













Lihat video berikut




0 komentar:

Copyright © 2013 cendekiastore