cendekiastore: Resetter Epson Stylus T11

Resetter Epson Stylus T11




Sekarang Cendekia Store akan membagi cara untuk mengosongkan counter pada Printer Epson Stylus T11. Jika printer mengalami Full Inktank, maka akan ditanda dengan kedip pada lampu indikator secara bergantian, dan pada layar komputer akan muncul pesan “Part Inside your Printer are at the end of their service life”. Tentu saja ini mengakibatkan printer kita tidak bisa digunakan untuk mencetak. Untuk mereset Printer Epson T11, ikutilah langkah-langkah yang coba kami uraikan di bawah ini.

Tidak seperti pada printer Canon yang harus diposisikan pada service idle atau safe mode, pada printer Epson anda tidak perlu melakukan itu. cukup jalankan program resetternya dan reset counternya, beres.

Untuk mereset printer kita yang sudah mengalami over load, silahkan DownloadDisini program resetternya. setelah berhasil mendownload, jalankan programnya, seperti ini



Setelah muncul gambar seperti diatas, pilih Accept. Maka akan muncul seperti ini dan pilih Select.



pada Model Name, pilih Epson Stylus T11, pada kolom Destination pilih saha ESP (India). untuk port Kalau memang sudah mengetahui letak portnya, bisa langsung dipilih. Tapi kalau tidak mengetahui pilih Auto Selection saja. Setelah semuanya sudah terpilih, klik OK.



Sekarang silahkan pilih Particular Adjusment Mode.



Pilih Waste Ink Pad Counter, kemudian klik OK.



Langkah terakhir ini adalah langkah yang paling penting, silakahkan centang pada Main Oad Counter dan centang pula pada FL Box Counter. Kemudian klik Initialization, setelah itu lakukan apa yang diminta. matikan printer kemudian nyalahkan kembali. Sekarang Counter telah dikosongkan dan printer anda bisa dipakai kembali




Mohon Bantuannya Merawat Website ini dengan Melaporkan pada Kami jika Terdapat Link/Program Yang tidak bisa berjalan Sebagaimana mestinya.

0 komentar:

Copyright © 2013 cendekiastore