cendekiastore: LED Philips 3D

LED Philips 3D



Perusahaan yang terkenal dengan produsen lampu pijar, Philips telah menghadirkan monitor untuk PC jenis LED dengan kemampuan 3D. Salah satu hal yang menarik dari produk ini adalah adanya teknologi Ambiglow.

Dengan Teknologi Ambiglow tersebut, monitor yang diberi kode nama Gioco 278G4DHSD akan memancarkan cahaya dibagian belakang monitor sesuai dengan gambar yang ditampilkan dilayar, yang kemudian mengakibatkan timbulnya efek berpendar yang mengikuti adegan di layar monitor.

Jika menggunakan monitor ini untuk menonton film 3D atau bermain Game yang 3D diruang bernauansa gelap atau temaram, pihak Philips menyarankan untuk mengaktifkan fitur Smart Bias yang dimiliki monitor jenis ini. Fitur smart bias akan memberikan cahaya lembut berwarna putih statis 6500K dibagian belakang monitor.

Philips Gioco 278G4DHSD, merupakan monitor seri pertama dari Philips yang mengusung teknologi Ambiglow dan akan sangat cocok bagi para gamers dan penikmat film 3D di Indonesia yang sangat dinamis dan petualang," kata Aji Bagjaraya, Marketing Manager MMD -- pemegang lisensi untuk monitor LCD Philips -- untuk Indonesia.

0 komentar:

Copyright © 2013 cendekiastore